My Hobby


Hallo selamat Pagi ....

 saya mau bercerita tentang hobby saya , saat di SMPN saya mengikuti ekstrakulikuler basket, ya saya suka permainan bola basket ,,,, tapi saya tidak bisa meneruskan hobby saya karna saya menuruskan di sekolah SMKN dan disekolah smkn tidak ada ektrakulikuler bola basket, jadi saya biasanya ikut di smp buat menambah dan sedikit mengajari adek adek .
 bola basket adalah olahraga yang saya sukai karenakesuanya dan kebersamaanya .
 ketika ada pertandingan antara tim disitulah ada kesuaan tersendiri jika ikut permainan bola basket , ketika kita bisa menerobos pertahan lawan dan bisa mencetak skor bagi tim kita itu rasanya begitu lega apalagi saat tim saya memenangkan pertandingan .
 tapi bukan hanya bermain bola basket saya juga mempunyai hobby menggambar , meskipun gambaran saya tidak terlalu bagus , tapi saya suka menggambar , saya biasanya lebih suka menggambar bunga dan karakter anime ,, saya lebih suka mengambar dengan melihat objek.
ya begitulah hobby saya .
 terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL PILIHAN GANDA TENTANG PEMROGRAMAN DASAR kelas X

CARA MENAMPILKAN JUMLAH PENGUNJUNG