My Profile

hallo guys, selamat datang di blog saya " IZZAblog".
 Nama saya IZZA ROFI'ATIN bisa dipanggil izza, saya umur 16 tahun .
saya sekolah di SMKN, dan mengambil jurusan di TKJ ( Teknik Komputer Jaringan).
saya tinggal di kota Mojokerto, mojokerto indah loh!
 yah.. hobby saya memasak dan mengambar ,saya juga suka dengan permainan basket .
memang saya masuk dijurusan jaringan bahkan tidak ada kaitanya dengan hobby saya, tapi saya berusaha mempelajari semua dan menjalankan hobby saya.
saya baru buat blog , dan saya minta bantuan agar bisa menjalankanya dengan baik.
 TERIMA KASIH . semoga jika mengunjungi IZZAblog tidak merasa kecewa......

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL PILIHAN GANDA TENTANG PEMROGRAMAN DASAR kelas X

CARA MENAMPILKAN JUMLAH PENGUNJUNG