CARA MENAMBAHAN JAM DI BLOG

assalamualikum wr.wb . disini saya akan menampilkan cara menambakan jam di blog masing-masing . berikut langkah-lagkahnya. 


Cara Pasang Jam Pada BloG Terbaru

1.Kunjungi http://www.clocklink.com/gallery/ – Ada banyak sekali pilihan model jam. Seperti digital, Analog, Animal, dll. Silahkan klik salah satunya


2.Pilih varian jam tangan, klik View HTML Tag

3.Akan muncul kotak dialog,klik "Accept"
4.Silahkan atur warna,Time zone dan ukuran jam sesuai dengan blog
5.Copy kode HTML


Langkah selanjutnya adalah memasang kode 

HTML kedalam blog

  1. Login blogger.com
  2. Pilih tata letak, klik Tambah Gadget
  3. Pilih HTML/ Java Script, lalu paste kode HTML yang tadi telah dicopy
  4. Selasai


Terima kasih kepada https://www.seoblogaf.com/cara-menambahkan-jam-keren-pada-blog-by-widget/ sehingga saya menyelesaikan tugas saya . 
selamat dicoba semoga bermanfaat , saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada salah kata diblog saya . 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL PILIHAN GANDA TENTANG PEMROGRAMAN DASAR kelas X

CARA MENAMPILKAN JUMLAH PENGUNJUNG